bogorOnline

tess


bogorOnline

Oleh : | 08-January-2012 | Pendidikan

BOGOR KOTA (bogorOnline) – Pada tanggal 15 Desember mendatang, Dinas Pendidikan Kota Bogor, memastikan seluruh dana Tunjangan Profesi Guru (TFG) yang penyalurannya terlambat akan cair.

“Provinsi memastikan seluruh dana TFG akan selesai penyalurannya hingga 15 Desember. Jadi, kami menghimbau seluruh guru untuk bersabar,” kata Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Dinas Pendidikan Kota Bogor, Oki Tri Fasiasta, Kamis (8/12).

Menurut Oki, keterlambatan tersebut karena ada kendala diantaranya disebabkan oleh faktor carry over dan retur. “Jadi ada dua faktor yang menyebabkan penyaluran jadi terkendala yakni Carry over dan retur. Faktor carry over disebabkan ada berkas-berkas yang terlambat pengajuannya hingga proses penyaluran tersendat. Sementara retur, kendala berasal dari individu guru seperti rekening bank yang tidak cocok, ada juga yang disebabkan rekening bank sudah mati akibat tidak ada saldo,“ paparnya.

Sebelumnya, sejumlah guru mengeluhkan dana TFG yang belum cair sejak Januari 2011. Padahal seharusnya tunjangan sertifikasi baik guru negeri maupun swasta, dibayar setiap trisemester. Namun, yang terjadi, tunjangan tersebut belum kunjung cair hingga Desember ini. Padahal, surat keputusan pencairan telah diterima oleh sejumlah guru sejak Januari 2011 lalu. (Wulan)

Tags : Nothing...

Bookmark and Share


Berita Terkait
Komentar (1)
QmdxveRqJCjrZwlIiS on 25-January-2012 | 00:23
9mFRhC pqycustxmwdk, [url=http://rxrboejujbpm.com/]rxrboejujbpm[/url], [link=http://rchrmwrmmnyy.com/]rchrmwrmmnyy[/link], http://pizynfrhbjzc.com/
Tambah Komentar
Nama *required
Email *required (not published)
Website *optional
Komentar

Allowed Tags : <a href=" ">,<b>,<i>,<em>,<strong>

bogorOnline
bogorOnline